Sabtu, 14 Desember 2013

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

Ciamis, 15 Januari 2013

Perihal                         : Lamaran Pekerjaan

Yth. Pimpinan PT Global Rajawali
Jalan Rajawali Barat nomor 277 A    
Bandung 40213

Dengan hormat,

Berdasarkan pengumuman yang dimuat pada www.berniaga.com, tanggal 14 Januari 2013, dengan ini saya berminat untuk mengajukan diri menjadi staff administration office di PT Global Rajwali yang Bapak/Ibu pimpin.

Data diri saya sebagai berikut.
nama                           : Sispa Sritin Agustina
tempat, tanggal, lahir  : Ciamis, 30 Agustus 2013
lulusan                         : Kompetensi Keahlian Administrasi Perkantoran
SMK Negeri 1 Ciamis
alamat                         : Dsn. Riduwangi Ds. Mekarwangi RT/RW : 11/03
Kec. Sukamatri Kab. Ciamis 46264
nomor handphone       : 085795694452

Saya dapat mengoperasikan Ms. Office, dan dapat mengetik cepat. Selain itu saya mempunyai pengalaman berorganisasi yang baik ketika sekolah.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan :
1.   Satu lembar daftar riwayat hidup
2.   Satu lembar fotokopi ijazah terakhir
3.   Satu lembar transkip nilai
4.   Satu lembar sertifikat pendidikan komputer
5.   Satu lembar sertifikat bahasa Inggris
6.   Satu lembar fotokopi KTP
7.   Dua lembar pasfoto ukuran 4x6 cm
8.   Tiga lembar fotokopi sertifikat pengalaman organisasi
9.   Satu lembar fotokopi sertifikat praktek kerja industri

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan mendapat perhatian dari Bapak/Ibu. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,




Sispa S Agustina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar